Meskipun semua genetik dan faktor lingkungan yang penting untuk dipertimbangkan, bukti-bukti yang luar biasa adalah bahwa kanker payudara berhubungan dengan Astaga.com Lifestyle On The Net. Paragraf berikut menguraikan dampak negatif dan dampak positif pada kanker payudara dari beberapa masalah yang terkait dengan Astaga.com Lifestyle On The Net umum.
Post-menopause Obesitas Meningkatkan Risiko: Meskipun bukti tentang efek perlindungan pra-menopause obesitas di pre-menopause kanker payudara, bukti-bukti bahwa obesitas meningkatkan risiko pasca-menopause dari kanker payudara adalah sangat jelas dan tidak diperdebatkan. Beberapa berpendapat bahwa tumor lebih sulit untuk ditemukan dengan pemeriksaan fisik dan mamografi pada wanita gemuk. Teori ini sebagian besar sudah dibantah dalam studi melihat mamografi sensitivitas dan spesifisitas, serta melihat payudara studi ujian obesitas diagnosis pasien. Jika korelasi antara obesitas dan kanker kematian sepenuhnya kausal, beberapa ilmuwan bahkan memperkirakan bahwa kondisi kelebihan berat badan dan / atau obesitas sekarang mungkin account untuk satu dalam tujuh kematian akibat kanker pada pria dan satu dari lima pada wanita di Amerika Serikat.
High Fat Diet dan Kanker Payudara: Meskipun kanker payudara dan media publikasi telah mengajarkan gagasan bahwa diet rendah lemak dapat mengurangi risiko kanker, sebagian besar uji klinis belum berhasil menunjukkan efek menguntungkan langsung ini. Ada beberapa metodologi penjelasan untuk kegagalan ini. Namun, sebaliknya pengamatan bahwa lemak tinggi meningkatkan risiko kanker payudara tetap padat. Sebagai contoh, sebuah studi besar yang didanai oleh National Institute of Health tampak pada wanita postmenopause 188.736 dan asupan lemak, berdasarkan kedua "kuesioner frekuensi makanan" dan "24-jam pola makan ingat kuesioner". Dengan kuesioner frekuensi makanan, para peneliti menemukan bahwa perempuan yang menerima 40% dari kalori dari lemak mereka memiliki sekitar 15% peningkatan risiko kanker payudara dibandingkan dengan perempuan yang menerima 20% dari jumlah kalori dari lemak. Dengan "24-jam diet ingat kuesioner", mereka menemukan 32% peningkatan risiko kanker payudara di antara perempuan dengan tingkat tinggi lemak dalam diet mereka.
Alkohol: Berdasarkan bukti ilmiah, paparan alkohol berhubungan dengan peningkatan risiko kanker payudara dalam dosis tergantung pada mode. Bahkan kurang dari satu gelas / hari pada setiap hari dapat dikaitkan dengan sampai 30% peningkatan kematian kanker payudara di kalangan wanita postmenopause dibandingkan non-peminum. Risiko dapat meningkat dengan 7% untuk setiap minum per hari. Penelitian telah menunjukkan bahwa menghentikan penggunaan alkohol mungkin terbalik risiko ini.
Latihan: Latihan telah secara konsisten dikaitkan dengan pengurangan risiko kanker payudara. Sebuah rejimen sekitar 30 menit per hari dari latihan intensitas moderat harus memadai, dan bahkan mungkin satu sampai dua jam per minggu sudah cukup untuk membantu. Tampaknya durasi yang lebih lama dan intensitas kegiatan yang lebih besar dapat membawa lebih banyak manfaat kesehatan.
Suplemen: Amerika menghabiskan miliaran dolar pada vitamin dan mineral. Baru-baru ini penelitian besar, bagaimanapun, telah menunjukkan bahwa pil dan kapsul ini tidak mengurangi risiko berbagai jenis kanker. Salah satu penjelasan adalah bahwa selama seseorang tidak kurang dari setiap vitamin atau mineral tertentu, menelan super-normal suplemen tidak membantu. Banyak wanita memiliki kadar rendah vitamin D, dan sebagian data telah menunjukkan bahwa meningkatkan tingkat (baik dalam sebuah pil atau paparan sinar matahari) dapat melindungi masa depan agak melawan kanker payudara. Menurut pendapat kami, botani suplemen diet yang berasal dari ekstrak teh hijau merupakan metode tersedia secara luas berpotensi untuk mengurangi resiko kanker payudara. Samping air, teh adalah minuman paling banyak dikonsumsi di dunia, dan konsumsi dalam dosis yang wajar dianggap aman. Banyak laporan pengamatan populasi telah menunjukkan bahwa teh hijau dapat menurunkan resiko kanker payudara.
Friday, December 11, 2009
Subscribe to:
Post Comments (Atom)
No comments:
Post a Comment